TIPS untuk menambah Overral Rating BAL

13 comments
1. pertama kali buat, tinggi jangan lebay gan. kecuali emang agan mau jadi yang tipe2 petarung. klo ane karena lebih suka yang gesit jadi tinggi cuma 176. biasanya semakin jangkung karakter, semakin jelek ball control sama speednya. dan setau ane speed yang sama (misalkan sama2 80) dari orang tinggi sama orang pendek masih gesitan orang pendek. abaikan aja stamina. soalnya biarpun agan cape juga ga di ganti2. soalnya ane g pernah di ganti sama coach . klo mau dikasih, g usah banyak2 satu bar aja cukup

2. pilih tipe sesuai aja sama posisi agan. ane striker, jadi finisher. klo MF coba jadi conductor, DMF heavy tank/dinamo, klo winger bebas tergantung mau jadi kyk gimana. klo bisa jangan all rounder, emang status awal biasanya balance dan ok. tapi ga dapet player index kuning, dan yang kuning itu ga bisa didapetin setau ane. usahain agan restart terus klo blom dapet player index yang warna kuning. (kalo striker usahain dapet fox in the box atau goal poacher). gapapa status 60an, yang penting itu player index kuning sama form agan 8.

3. daripada penambah status mending beli penambah efektifitas training. klo dopping mah dari sepatu aja cukup. beli yang 500an dulu 2 biji buat stamina 1, satu lagi ya sesuai tipe agan. klo udah banyak duit baru deh beli yang personal trainer.

4. seringin jadi Man of the match. karena selain dapet sepatu, status agan juga bakal cepet naik seiring rating yang agan sering dapet. usahain jangan dapet kartu, karena ngurangin rating pas match 0,5.

5. pas main jangan kebanyakan lari kemana. kalo main possession agan deketin temen agan yang bawa bola. klo long ball agan ngendok aja di pos masing2.

6. jangan kebanyakan minta bola kalo posisi ga bener2 enak. ane pernah coba2 minta bola mulu dan kerebut itu juga ngurangin rating. klo emg jago dribble ga masalah. kalo ngga, mending quick pass aja.

7. kalo agan jadi striker, dan finisher ga usah banyak dribble, shoot terus aja atau cari space baru minta bola. cari spacenya jalan aja biar ga ditutup bek (apalagi klo fox in the box) pas di oper baru deh lari.

8. jangan pake sepatu yang nutupin kelemahan agan. tapi pake sepatu yang makin bikin oke keahlian agan.

9. buat trainingnya, seperti yang ane bilang tadi. utamain yang jadi keahlian agan, tapi misalnya ada status yang bener2 bad mau dinaikin, coba di bantu sama equipment yang nambah keefktifan training.

10. jangan pindah2 klub mulu. nah ini dia nih yang susah ditolak. dapet tawaran dari tim gede langsung diterima. mending stay dulu gan. karena setau ane sistem experiencenya itu bakal lebih bagus klo lawan klub yang levelnya lebih tinggi dari klub yang agan bela. jadi mending pas statusnya udah lumayan oke baru pindah dan semoga bisa bersaing. soalnya tiap tahun training points agan bisa naik. setau ane mending beli agennya bertahap. tapi itu terserah sih. agen juga berpengaruh banget loh dalam hal transfer. pas ane pake agen 1 & 2 jarang banget ada yang mau beli. padahal MVP sama top scorer liga belanda.

11. kalo pindah club liat fix training points dari klubnya. cocok gak sama karakter agan. walaupun ada yang bisa di custom. tapi klo ditambah fix training point yang oke makin berkembang aja agan. cari juga klub yang ikut liga champions atau europe biar match makin banyak. experience makin banyak.

12. ga usah training buat posisi lain deh gan klo saran ane. sayang slot equipment. mending beli yang buat nambah player index ijo agan. ini juga mesti ati2 milihnya gan. sesuain sama status agan. misalnya shoot power dibawah 80 tapi learn knuckle shot, dribbling ga oke tapi learn speed merchant, dll. kebanyakan player index juga kurang asik loh. dan klo udah kelearn setau ane ga bisa didelete.

13. fokus sama posisi agan, jangan striker tapi mundur bantu pas diserang. ntar klo counter balik lagi depan kan ga ada orang. stay di sekitar garis tengah aja. jangan kebanyakan lari pas off the ball. nguras stamina.

baru 21 tahun ratingnya udah 96 no cheat engine dll

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

13 komentar:

  1. ane 22 tahun ratingnya udah 109 no cheat engine dll...

    BalasHapus
  2. sama gan. ane 22 tahun rating nya 109. udah bawa indonesia juara dunia pula

    BalasHapus
  3. wuiss....klo ane main BAL ngecheat mulu jadi gak seru mainnya
    NICE info gan

    BalasHapus
  4. Cara minta bola gimana gan posisi maen di laptop bingung wkwk

    BalasHapus
  5. Buat bapak/ibu yang ingin mendapatkan REJEKI melalui jalan TOGEL..
    Jika anda benar2 serius tertarik untuk mendapatkan angka hasil ritual MBAH SALEH Silahkan HUBUNGI Langsung MBAH SALEH DI NOMOR HP : 085-247-111-647

    ABAH SALEH atau biasa juga dipanggil MBAH SALEH tidak pernah mengobral janji manis…Fakta & Kenyataanlah yang berbicara......
    Insya Allah Anda Akan Berhasil Sukses Jika Anda Berani Mengambil Keputusan Untuk Mengikuti Ritual ABAH SALEH...!!!

    BalasHapus
  6. Hahaha....level nya pakai apa tu, top player apa super star, atau leguler.....

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Bang apakah bisa pindah klub dari liga amerika latin ke liga inggris atau itali gitu?

    BalasHapus
  9. cara hapus player index yang udah kepasang gimana boss ??

    BalasHapus

Menulis Catatan
[quote]Tulis catatan di sini[/quote]

Memasukan Gambar
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]