Apa yang Baru di FIFA 14: Ultimate Team

1 comment
Dengan lebih dari 3,4 juta pertandingan yang dimainkan setiap hari, Ultimate Team adalah mode permainan yang paling populer dalam EA SPORTS FIFA. Tahun ini, FIFA 14: Ultimate Team akan mengambil mode ke tingkat yang baru dengan banyak fitur baru seperti FUT Chemistry Styles, squad customization, dan banyak lagi.


 Mari kita lihat apa saja yang akan datang ke FIFA 14: Ultimate Team:
Deeper chemistry system: Di FIFA 14, Anda dapat menyesuaikan skuad Anda untuk memainkan gaya sepak bola dengan FUT  Chemistry Styles. FUT Chemistry Styles dan Loyalitas akan membuat setiap pemain dan setiap tim terlihat unik. Aspek-aspek ini mengganti formasi pemain dan moral dalam mode.

Ada berbagai variasi FUT Chemistry Styles untuk kiper, bek, gelandang dan depan. Setiap Chemistry
Styles mempengaruhi atribut pemain lainnya, yang membuat setiap gaya bermain individu menonjol dalam permainan.

 

Sama seperti di dunia nyata sepakbola, pilihan yang Anda buat akan mempengaruhi kinerja tim Anda. Tujuannya adalah untuk menciptakan chemistry yang ideal dalam skuad Anda, yang akan memungkinkan tim Anda untuk mencapai potensi yang sebenarnya.

Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan mencetak gol striker Anda, Anda dapat memilih untuk menerapkan Menyerang Chemistry Style untuk meningkatkan atribut mereka menyerang.


Online Single Matches: Kembali fitur yang paling dicari komunitas dalam FIFA 14. Pemain akan dapat menguji bakat mereka dalam permainan pertandingan tunggal online melawan saingan.  
Expanded Seasons Mode: Bersaing online atau offline di Seasons Mode, menampilkan 10 divisi dengan promosi, degradasi dan didambakan gelar juara. Statistik Musim bersejarah baru akan melacak hasilnya, dan Anda bisa mendapatkan penghargaan seperti koin, item, dan pemain sepanjang jalan. 

 
New Transfer Market search & compare options:  Suatu yang efisien, user-friendly antarmuka pencarian baru memungkinkan Anda untuk mencari pemain dengan nama di Pasar transfer dan membandingkannya dengan daftar Anda. 

Player Loyalty: Pemain yang ditemukan dalam kemasan otomatis mulai dengan loyalitas Chemistry boost, tetapi mereka diperoleh tidak di Pasar transfer. Para pemain harus bermain 10 pertandingan sebelum mereka membuka loyalitas. 

 

New squad customization options: Untuk pertama kalinya dalam Team FIFA Ultimate, Anda bisa menyesuaikan nomor punggung tim Anda dan set-piece taker langsung dari layar. 

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar:

Menulis Catatan
[quote]Tulis catatan di sini[/quote]

Memasukan Gambar
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]